Bupati Sutinah Kembali Lakukan Penyegaran Pejabat Administrator dan Pengawas di Pemerintah Mamuju

Momen Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi saat melantik pejabat di pemerintahan Mamuju. (Foto/Humas Pemkab Mamuju)

Loading

Inspirasimedia.com, MAMUJU – Bupati Mamuju, Sitti Sutinah Suhardi kembali melakukan penyegaran organisasi dengan melantik sejumlah pejabat administrator dan pengawas atau pejabat eselon III dan IV.

Pelantikan tersebut juga dihadiri Sekretaris Kabupaten (Seskab) Mamuju, H Suaib, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta lainnya di Aula Kantor Bupati Mamuju 18 Maret 2024.

Dalam arahannya, Sutinah mengatakan mutasi atau promosi jabatan adalah hal yang sangat natural dan biasa terjadi dalam sebuah organisasi. Tujuannya selain untuk penyegaran, mutasi juga adalah momentum untuk melakukan kaderisasi agar organisasi perangkat daerah dapat lebih dinamis dalam melaksanakan program kerja masing-masing.

Menurutnya, penempatan pegawai tentu juga didasarkan pada kinerja dan integritas tiap Aparatur Sipil Negara (ASN). Oleh karena itu, ia percaya bahwa penempatan yang dilakukan telah sesuai dengan kebutuhan saat ini.

“Mutasi ini adalah hal yang biasa jadi tidak perlu terlalu berlebihan, dan saya yakin anda adalah orang yang tepat. Sebab itu segera buktikan dengan kinerja terbaik agar OPD nya bisa lebih bergerak cepat,” paparnya.

Terakhir, orang nomor satu di Pemkab Mamuju itu meminta kepada camat dan lurah agar dapat merangkul semua kalangan, termasuk para kepala lingkungan. Sehingga pembangunan di wilayah mereka dapat melibatkan semua elemen masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini