Sukses Piala Pelajar Soeratin U-13 dan U-15 Zona Kaltim, Pandi: Komitmen Terus Lakukan Pembinaan

Susan kegitan turnamen sepak bola piala pelajar Soeratin U-13 dan U15 di Stadion Utama Kudungga. (Foto/Isn)

Loading

Inspirasimedia.com, SANGATTA – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) H Kasmidi Bulang bersama Sekretaris Askab PSSI Kutim, Pandi Widiarto menyaksikan Grand Final Sepakbola Piala Pelajar Soeratin U-13 dan U-15 zona Kalimantan Timur (Kaltim), di Stadion Utama Kudungga, Minggu (24/12) malam.

Turnamen Sepakbola ini, menjadi salah satu turnamen resmi di bawah naungan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk pembinaan atlet sepakbola usia muda.

Sekretaris Askab PSSI Kutim, Pandi Widiarto mengucapkan terima kasih kepada Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kaltim yang sudah mempercayai untuk menggelar liga pelajar Soeratin U-13 dan U-15 di Sangatta Kutim.

Dalam liga ini, tentunya Pandi merasa bangga karena bisa memaksimalkan pertandingan sebagai tuan rumah, serta bisa memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh tim, sehingga dapat meraih sebagai juara di pertandingan tersebut.

“Alhamdulillah, sekali lagi terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih, orang tua, yang terus berdoa untuk adik-adik kita,” kata Pandi saat disambangi awak media, Minggu (24/12) malam.

Ia berharap, dengan mengawinkan dua gelar di tahun ini, dirinya berkomitmen bahwa Kutim siap melakukan pembinaan pesepakbola di usia dini. Serta, ini juga sebagai komitmen bersama untuk terus membangun sepak bola di Kutim, dan juga untuk Kaltim tentunya.

“Mudah-mudahan kami bisa berbicara banyak di tingkat nasional nanti yang mewakili Kalimantan Timur,” harap Pandi.

Kapten Persi Kutim, nomor punggung 10 Feder Kefi mengaku bahwa kemenangan yang mereka raih di sepakbola U-13 ini tak mudah membalikkan telapak tangan.

“Selama satu minggu Chemistry kami dibentuk, untuk bersiap di piala pelajar Soeratin U-13 ini,” katanya.

Ia berharap, di ajang turnamen nasional di 2024 mendatang, dirinya menyebut akan lebih baik lagi. “Semoga kedepannya, lebih baik dan bisa tampil lebih bagus lagi di laga Nasional,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini