Bupati Kutim Serahkan Kepada 1.017 SK PPPK Formasi Tahun 2023

Loading

Inspirasimedia.com, SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim), H Ardiansyah Sulaiman serahkan surat Keputusan (SK) kepada 1.017 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kutim, di Gedung Serba Guna Kutim.

Di mana, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dengan rincian guru 476 orang, kesehatan 229 orang dan teknis 312 orang tahun Seleksi 2023.

Ardiansyah Sulaiman berpesan, yang baru menerima surat keputusan (SK) pengangkatan untuk bisa menunjukkan kinerja yang terbaik, karena mereka adalah orang-orang yang terpilih.

“Tunjukkan dedikasi dan loyalitas saudara dalam bekerja, berikan pelayanan publik yang bermutu,” pesannya.

Selain itu, Ardiansyah juga mengingatkan untuk tetap mematuhi dan mengikuti segala peraturan serta ketentuan di dalam perjanjian kerja yang telah ditanda tangani.

“Karena Pemkab Kutim dalam hal ini sudah menandatangani Surat Pertanggungjawaban Mutlak (SPTJM) maka dengan begitu kami siap untuk membiayai. Namun, tahun ini terbuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) siapa tahu saja ada yang berminat silakan,” pintanya.

Selain itu, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman sangat bersyukur karena dengan kondisi fiskal di Kutim pihaknya mampu membiayai semuanya. Oleh karena itu tumbuhkan disiplin dan etos kerja yang tinggi laksanakan tugas pokok serta fungsi dengan sebaik-baiknya.

“Jadikan momentum ini untuk memulai membangun kapasitas diri. Bekerjalah dengan semangat, cerdas, melayani dengan sepenuh hati, dan tetap menjaga kinerja, dedikasi serta loyalitas,” tegas orang nomor satu Kutim itu.

Lebih jauh Ardiansyah berharap seluruh PPPK yang terangkat agar dapat menerapkan konsep “berakhlak” sebagai core values Aparatur Sipil Negara (ASN) yang merupakan akronomi dari orientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif.

Core values ini sebagai sari nilai-nilai dasar asn sesuai Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2023 Tentang Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Saya harap agar dapat menguasai bidangnya, dan pelajari hal-hal baru sebagai aktualisasi diri,” harapnya.

Diketahui, acara itu juga dihadiri, Wabup Kutim Kasmidi Bulang, Asisten III Admum Sudirman Latif, Kepala BKPSDM Kutim Misliansyah, perwakilan Forkopimda, panitia pelaksana (panpel) BKPSDM Kutim serta undangan lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini