Karyawan PT PAMA, Salurkan Sembako dan Uang Tunai Kepada Korban Kebakaran di Bengalon

Loading

Inspirasimedia.com, SANGATTA – Baru-baru ini, Karyawan PT Pamapersada Cite KPC Coal Mining Project Wilayah Bengalon berikan bantuan paket sembako dan uang tunai kepada korban kebakaran di Jalan Awang Long Sebongkok Tengah, Desa Sepaso Induk, Kecamatan Bengalon.

Dalam acara penyerahan itu, dihadiri perwakilan CSR PT Pamapersada Nusantara I Pardede,
Sekcam Kecamatan Bengalon, Lestari, Kepala Desa Sepaso, Ruslan, Serikat Pekerja PT Pamapersada Poncoserta aparat kepolisian Bengalon.

I Pardede dalam komentarnya mengatakan, bantuan yang diberikan oleh karyawan PT Pamapersada Nusantara kepada korban kebakaran di desa tersebut merupakan respons yang cepat dan mendesak terhadap kebutuhan mendesak para korban bencana. Paket sembako dan uang tunai yang disediakan membantu mereka untuk mendapatkan kebutuhan dasar dan mendukung pemulihan dari kejadian tragis tersebut.

Menurutnya, bantuan uang tunai yang diberikan ini untuk membantu mengurangi beban ekonomi yang ditanggung oleh korban kebakaran. Hal ini memungkinkan mereka untuk memperoleh barang dan layanan yang diperlukan untuk memulihkan kehidupan mereka setelah kehilangan harta benda dalam kebakaran.

Tak hanya itu, inisiatif karwayan ini juga merupakan wujud solidaritas dan dukungan komunitas, yang menunjukkan bahwa PT Pamapersada Nusantara dan anggotanya peduli terhadap kesulitan yang dialami oleh sesama anggota komunitas. Hal ini dapat memperkuat ikatan sosial dan saling peduli di antara masyarakat setempat.

“Kami bangga bisa menjadi bagian dari perusahaan yang tidak hanya fokus pada kegiatan bisnis, tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan masyarakat di sekitar. Bantuan ini adalah bukti nyata dari nilai-nilai solidaritas dan kebersamaan yang kami anut di PAMA,” jelas I Pardede.

Sekcam Bengalon Lestari mengucapkan terima kasih ats respons cepat yang dilakukan karyawan ini. “Kami berterima kasih atas respons cepat dari karyawan PT Pamapersada Nusantara dalam memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Sebongkok. Ini adalah contoh nyata dukungan yang diberikan kepada masyarakat dalam masa-masa sulit,” katanya.

Dikesempatan yang sam juga, Kepala Desa Sepaso Ruslan mengungkapkan bantuan yang diberikan oleh karyawan PT Pamapersada Nusantara sangat berarti bagi para korban kebakaran di Desa Sepaso Induk. Ini menunjukkan kepedulian karyawan terhadap masyarakat di sekitar wilayah operasi.

Serikat Pekerja PT Pamapersada, Ponco juga senada respon cepat itu. Menurutnya, bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran merupakan bagian dari rasa empati karyawan kepada warga yang terdampak. “Kami berharap bantuan ini dapat membantu mereka dalam pemulihan dan membangun kembali kehidupan mereka (korban kebakaran,red),” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini