Baznas Kutim Salurkan Rp80 Juta untuk 200 Honorer di Tiga Kecamatan 

Loading

Inspirasimedia.com, SANGATTA – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kutai Timur (Kutim) salurkan bantuan dana sebesar Rp80 juta dalam bentuk paket sembako kepada 200 honorer TK dan PAUD di Kecamatan Telen, Muara Wahau dan Kecamatan Kombeng, di Aula UPT Pendidikan Kecamatan Telen.

Bantuan itu diberikan secara simbolis oleh Ketua Baznas Kutim, Masnif Sofwan dan diterima langsung Kepala UPT Pendidikan Telen, Agus usai melaksanakan lawatan dalam Safari Syawal 1445 H dalam Halal Bihalal bersama pemerintah desa dan masyarakat Desa Marah Haloq.

Pemberian itu juga disaksikan langsung Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dan rombongan melalui program kegiatan Kutim peduli Baznas Kutai Timur.

Dalam keterangannya, Ketua Korwil UPT Pendidikan Telen Agus mewakili penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah karena telah memberikan bantuan tersebut.

“Saya mewakili semua yang menerima bantuan, berterima kasih karena pemerintah telah memberikan bantuan kepada kami,” katanya.

Ketua Baznas Kutim, Masnif Sofwan mengungkapkan bahwa hal itu merupakan bantuan program Baznas berupa bantuan sembako yang fokusnya untuk guru honorer TK dan PAUD di Kecamatan Telen, Muara Wahau dan Kombeng.

Selain itu juga pihaknya memiliki program beasiswa ke Mesir, dan rehab rumah namun harus memenuhi kriteria tertentu.

“Program kami banyak sekali di antaranya menyalurkan sembako dan juga beasiswa. Bapak ibu yang ingin ke Mesir, silahkan dibiayai Baznas namun harus mendaftar dan mengikuti seleksi. Ada juga program rehab rumah,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini